Trading System Evaluation


Chandelier Keluar dari Alexander Elder memperkenalkan Chuck LeBeaus Chandelier Keluar dari sistem mengikuti tren dalam bukunya 2002 Come Into My Trading Room. Sistem ini menggantung beberapa variasi rata-rata dari Range Tertinggi selama tren naik dan menambahkannya ke Lows selama tren turun. Ada beberapa sistem serupa yang menggunakan ATR, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing: Dr Elder juga mengembangkan SafeZone Stops berdasarkan Directional Movement daripada Average True Range. Chandelier Exits terutama digunakan sebagai mekanisme stop loss sampai waktu keluar dari pasar yang sedang tren. Keluar dari posisi panjang saat harga turun di bawah garis Chandelier Keluar dari posisi pendek saat harga melintasi garis Chandelier Chandelier tidak dapat digunakan untuk entri seperti beberapa sistem volatilitas lainnya karena mereka cenderung rawan masuk dan keluar dari perdagangan. Indeks RJ CRB Commodities Index pada akhir 2008 tren turun ditampilkan dengan Chandelier Exit (pendek, 22 hari dan 3 x ATR) dan moving average eksponensial 63 hari yang digunakan sebagai filter tren. Entri diambil saat harga membuat level terendah 5 hari baru di bawah rata-rata bergerak (atau tinggi 5 hari saat berada di atas MA). Arahkan kursor ke grafik untuk menampilkan sinyal perdagangan. Letakkan pendek S saat harga di bawah Chandelier Exit dan tutup di bawah rata-rata pergerakan eksponensial 63-hari Keluar X saat harga turun di atas garis Chandelier Exit Go short S saat harga membuat level terendah 5 hari baru di bawah rata-rata pergerakan eksponensial 63 hari. Keluar X ketika harga melintasi di atas Chandelier Exit Go short S saat harga membuat level terendah 5 hari baru di bawah rata-rata pergerakan eksponensial 63 hari Keluar X saat harga turun di atas Chandelier Exit Pengaturan default untuk pintu keluar Chandelier adalah 22 hari Periode dan kelipatan 3,0 kali rata-rata True Range. Lihat Panel Indikator untuk petunjuk tentang cara membuat indikator dan Edit Pengaturan Indikator untuk mengubah pengaturan. Chandelier Keluar mengurangi kelipatan Rentang Benar Rata-Rata (ATR) dari ketinggian tertinggi untuk periode yang dipilih. Menggunakan pengaturan default sebagai contoh: Tertinggi Tertinggi dalam 22 hari terakhir - 3 ATR selama 22 hari Dalam tren turun, rumus dibalik: Terendah Rendah dalam 22 hari terakhir 3 ATR selama 22 hari Jangka waktu harus cukup lama untuk ditangkap. Titik tertinggi tren naik terakhir: terlalu pendek dan berhenti bergerak ke bawah terlalu lama dan tingginya dapat diambil dari tren turun sebelumnya. Tidaklah penting untuk menggunakan periode yang sama untuk tren naik turun tren-tren terkenal lebih cepat daripada tren naik dan mungkin mendapat keuntungan dari periode waktu yang lebih singkat. Kelipatan 3 mungkin bervariasi, namun kebanyakan pedagang bertahan antara 2,5 dan 3,5. Saya resah dengan berhenti bergerak lebih rendah selama tren naik. Hal ini dapat terjadi dengan Chandelier Keluar saat: Rata-rata Kisaran True meningkat, atau Tidak ada tinggi baru yang dibuat selama jangka waktu yang dipilih (22 hari pada contoh sebelumnya). Solidaritas Wilders Volatility Menghentikan rumusan menghilangkan masalah kedua, namun menggunakan Harga Penutupan dan bukan di Tingkat Tinggi dan Rendah. Rata-rata True Range Trailing Stop. Di sisi lain, tawarkan pilihan HighLow dan Closing Price dan gunakan mekanisme ratchet untuk mencegah pemberhentian jatuh selama tren naik atau naik saat tren turun. Sistem Perdagangan Emisi UE (EU ETS) Sistem perdagangan emisi UE (EU ETS) EU ETS) adalah landasan kebijakan UE untuk memerangi perubahan iklim dan alat utamanya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca secara efektif. Ini adalah pasar karbon utama pertama di dunia dan tetap menjadi pasar terbesar. Beroperasi di 31 negara (semua 28 negara Uni Eropa ditambah Islandia, Liechtenstein dan Norwegia) membatasi emisi dari lebih dari 11.000 instalasi penggunaan energi berat (pembangkit listrik pabrik industri) dan perusahaan penerbangan yang beroperasi di antara negara-negara ini mencakup sekitar 45 dari emisi gas rumah kaca Uni Eropa. Sistem cap dan trade EU ETS bekerja berdasarkan prinsip cap dan trade. Sebuah tutup diatur pada jumlah total gas rumah kaca tertentu yang dapat dipancarkan oleh instalasi yang ditutupi oleh sistem. Topi berkurang dari waktu ke waktu sehingga total emisi turun. Di dalam topi itu, perusahaan menerima atau membeli tunjangan emisi yang bisa mereka tukar satu sama lain sesuai kebutuhan. Mereka juga dapat membeli sejumlah kecil kredit internasional dari proyek hemat emisi di seluruh dunia. Batas jumlah tunjangan yang tersedia memastikan bahwa mereka memiliki nilai. Setelah setiap tahun perusahaan harus menyerahkan cukup tunjangan untuk menutupi semua emisinya, jika tidak, denda berat dikenakan. Jika sebuah perusahaan mengurangi emisinya, perusahaan dapat menyimpan tunjangan cadangan untuk memenuhi kebutuhan masa depan atau menjualnya ke perusahaan lain yang kekurangan tunjangan. Perdagangan membawa fleksibilitas yang memastikan emisi dipotong di tempat yang harganya paling sedikit untuk melakukannya. Harga karbon yang kuat juga mendorong investasi dalam teknologi bersih dan rendah karbon. Fitur utama dari fase 3 (2013-2020) EU ETS sekarang berada pada tahap ketiga yang berbeda secara signifikan dari fase 1 dan 2. Perubahan utamanya adalah: Satu, sebagian Uni Eropa mengenai emisi berlaku di tempat sistem tutup nasional sebelumnya Lelang adalah metode default untuk mengalokasikan tunjangan (bukan alokasi gratis), dan aturan alokasi yang disesuaikan berlaku untuk uang saku yang masih diberikan Secara gratis Sektor dan gas lainnya mencakup 300 juta tunjangan yang disisihkan di New Entrants Reserve untuk mendanai penyebaran teknologi energi terbarukan yang inovatif dan penangkapan dan penyimpanan karbon melalui program NER 300 Sektor dan gas yang tercakup Sistem ini mencakup sektor dan gas berikut dengan Fokus pada emisi yang dapat diukur, dilaporkan dan diverifikasi dengan tingkat akurasi yang tinggi: karbon dioksida (CO 2) dari sektor industri energi intensif dan pembangkit energi panas termasuk kilang minyak, pekerjaan baja dan produksi besi, aluminium, logam, semen , Kapur, kaca, keramik, pulp, kertas, kardus, asam dan bahan kimia organik massal penerbangan komersial nitrous oxide (N 2 O) dari produksi Asam nitrat, adipat dan glikoksilat dan perfluorokarbon glioksin (PFC) dari produksi aluminium Partisipasi di ETS UE adalah wajib bagi perusahaan di sektor ini. Tetapi di beberapa sektor hanya tanaman di atas ukuran tertentu yang termasuk instalasi kecil tertentu dapat dikecualikan jika pemerintah menerapkan langkah fiskal atau tindakan lain yang akan mengurangi emisi mereka dengan jumlah yang setara di sektor penerbangan, sampai 2016 ETS UE hanya berlaku untuk penerbangan Antara bandara yang berada di European Economic Area (EEA). Menyampaikan pengurangan emisi ETS Uni Eropa telah membuktikan bahwa menempatkan harga pada karbon dan perdagangan di dalamnya dapat berjalan dengan baik. Emisi dari instalasi dalam skema tersebut jatuh seperti yang diperkirakan sekitar 5 dibandingkan dengan awal tahap 3 (2013) (lihat angka 2015). Pada tahun 2020. Emisi dari sektor yang dicakup oleh sistem akan menjadi 21 lebih rendah dari tahun 2005. Mengembangkan pasar karbon Didirikan pada tahun 2005, EU ETS adalah sistem perdagangan emisi internasional pertama dan terbesar di dunia, terhitung selama tiga perempat perdagangan karbon internasional. EU ETS juga mengilhami pengembangan perdagangan emisi di negara dan wilayah lain. Uni Eropa bertujuan untuk menghubungkan ETS UE dengan sistem lain yang kompatibel. Peraturan EU ETS Utama Laporan pasar karbon Revisi EU ETS untuk tahap 3 Pelaksanaan Legislatif Sejarah Petunjuk 200387EC Bekerja sebelum proposal Komisi Proposal Komisi Oktober 2001 Reaksi komisi terhadap pembacaan proposal di Dewan dan Parlemen (termasuk dewan umum) Terbuka Semua pertanyaan Pertanyaan dan Jawaban mengenai Sistem Perdagangan Emisi UE yang direvisi (Desember 2008) Apa tujuan dari perdagangan emisi Tujuan Sistem Perdagangan Emisi UE (EU ETS) adalah untuk membantu Negara-negara Anggota UE mencapai komitmen mereka untuk membatasi atau mengurangi gas rumah kaca Emisi dengan biaya yang efektif. Membiarkan perusahaan yang berpartisipasi untuk membeli atau menjual tunjangan emisi berarti pemotongan emisi dapat dicapai setidaknya biaya. EU ETS adalah landasan strategi EU untuk memerangi perubahan iklim. Ini adalah sistem perdagangan internasional pertama untuk emisi CO 2 di dunia dan telah beroperasi sejak tahun 2005. Pada tanggal 1 Januari 2008, peraturan tersebut tidak hanya berlaku untuk 27 Negara Anggota UE, namun juga kepada tiga anggota dari European Economic Area Norwegia, Islandia dan Liechtenstein. Saat ini mencakup lebih dari 10.000 instalasi di sektor energi dan industri yang secara kolektif bertanggung jawab atas hampir separuh emisi UE dari CO2 dan 40 dari total emisi gas rumah kaca. Sebuah amandemen terhadap EU ETS Directive yang disepakati pada bulan Juli 2008 akan membawa sektor penerbangan masuk ke sistem dari 2012. Bagaimana cara kerja perdagangan emisi EU ETS adalah sistem perdagangan dan topi, artinya menaikkan tingkat emisi keseluruhan yang diperbolehkan namun , Dalam batas itu, memungkinkan peserta dalam sistem untuk membeli dan menjual tunjangan sesuai kebutuhan. Tunjangan ini adalah mata uang perdagangan umum di jantung sistem. Satu tunjangan memberi pemegang hak untuk memancarkan satu ton CO2 atau setara dengan gas rumah kaca lain. Batas jumlah tunjangan menciptakan kelangkaan di pasar. Pada periode perdagangan pertama dan kedua di bawah skema tersebut, Negara-negara Anggota harus menyusun rencana alokasi nasional (RAN) yang menentukan tingkat emisi ETS mereka total dan berapa banyak tunjangan emisi yang dipasang setiap instalasi di negara mereka. Pada akhir setiap tahun instalasi harus menyerahkan tunjangan setara dengan emisi mereka. Perusahaan yang mempertahankan emisinya di bawah tingkat tunjangan mereka dapat menjual kelebihan kelebihan mereka. Mereka yang menghadapi kesulitan dalam menjaga emisi mereka sesuai dengan tunjangan mereka memiliki pilihan antara mengambil tindakan untuk mengurangi emisi mereka sendiri seperti berinvestasi pada teknologi yang lebih efisien atau menggunakan sumber energi intensif karbon atau membeli tunjangan tambahan yang mereka butuhkan di pasar, atau Kombinasi keduanya. Pilihan seperti itu kemungkinan akan ditentukan oleh biaya relatif. Dengan cara ini, emisi dikurangi dimanapun biaya yang paling efektif untuk melakukannya. Sudah berapa lama ETS Uni Eropa beroperasi ETS Uni Eropa diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2005. Periode perdagangan pertama berlangsung selama tiga tahun sampai akhir tahun 2007 dan merupakan pembelajaran dengan melakukan fase untuk mempersiapkan periode perdagangan kedua yang penting. Periode perdagangan kedua dimulai pada 1 Januari 2008 dan berlangsung selama lima tahun sampai akhir 2012. Pentingnya periode perdagangan kedua berasal dari kenyataan bahwa bersamaan dengan periode komitmen pertama Protokol Kyoto, di mana Uni Eropa dan negara-negara lain Negara industri harus memenuhi target mereka untuk membatasi atau mengurangi emisi gas rumah kaca. Untuk periode perdagangan kedua, emisi ETS UE telah dibatasi sekitar 6,5 di bawah tingkat 2005 untuk membantu memastikan bahwa UE secara keseluruhan, dan Negara-negara Anggota secara individu, menyampaikan komitmen Kyoto mereka. Apa pelajaran utama yang dipetik dari pengalaman sejauh ini ETS Uni Eropa telah menetapkan harga karbon dan membuktikan bahwa perdagangan emisi gas rumah kaca bekerja. Periode perdagangan pertama berhasil membangun perdagangan bebas tunjangan emisi di seluruh UE, menerapkan infrastruktur yang diperlukan dan mengembangkan pasar karbon dinamis. Manfaat lingkungan dari tahap pertama mungkin terbatas karena alokasi tunjangan yang berlebihan di beberapa Negara Anggota dan beberapa sektor, terutama karena ketergantungan pada proyeksi emisi sebelum data emisi terverifikasi tersedia di bawah ETS UE. Ketika publikasi data emisi terverifikasi untuk tahun 2005 menyoroti alokasi berlebihan ini, pasar bereaksi seperti yang diharapkan dengan menurunkan harga pasar tunjangan. Ketersediaan data emisi yang diverifikasi telah memungkinkan Komisi untuk memastikan bahwa pembatasan alokasi nasional di bawah tahap kedua ditetapkan pada tingkat yang menghasilkan pengurangan emisi secara nyata. Selain menggarisbawahi kebutuhan akan data yang terverifikasi, pengalaman sejauh ini telah menunjukkan bahwa harmonisasi yang lebih besar dalam EU ETS sangat penting untuk memastikan bahwa UE mencapai tujuan pengurangan emisi setidaknya biaya dan dengan distorsi kompetitif minimal. Kebutuhan akan harmonisasi lebih jelas sehubungan dengan bagaimana tutup pada tunjangan emisi secara keseluruhan ditetapkan. Dua periode perdagangan pertama juga menunjukkan bahwa metode nasional yang sangat berbeda untuk mengalokasikan tunjangan untuk instalasi mengancam persaingan yang sehat di pasar internal. Selanjutnya, harmonisasi, klarifikasi dan penyempurnaan yang lebih besar diperlukan sehubungan dengan ruang lingkup sistem, akses terhadap kredit dari proyek pengurangan emisi di luar UE, kondisi untuk menghubungkan ETS UE ke sistem perdagangan emisi di tempat lain dan pemantauan, verifikasi dan persyaratan pelaporan. Apa perubahan utama pada EU ETS dan kapan akan berlaku Perubahan disetujui akan berlaku pada periode perdagangan ketiga, yaitu Januari 2013. Sementara persiapan akan segera dimulai, peraturan yang berlaku tidak akan berubah sampai Januari 2013 Untuk memastikan stabilitas peraturan dipertahankan. ETS Uni Eropa pada periode ketiga akan menjadi sistem yang lebih efisien, lebih harmonis dan adil. Peningkatan efisiensi dicapai dengan jangka waktu perdagangan yang lebih lama (8 tahun, bukan 5 tahun), penurunan emisi yang kuat dan tahunan (21 penurunan pada tahun 2020 dibandingkan tahun 2005) dan peningkatan yang substansial dalam jumlah pelelangan (dari kurang dari 4 Pada fase 2 sampai lebih dari setengah pada fase 3). Harmonisasi yang lebih banyak telah disepakati di banyak bidang, termasuk sehubungan dengan penetapan batas (tutupan EU-lebar daripada topi nasional pada fase 1 dan 2) dan peraturan untuk alokasi bebas transisi. Keadilan sistem telah meningkat secara substansial oleh langkah menuju peraturan alokasi bebas Uni Eropa untuk instalasi industri dan dengan diperkenalkannya mekanisme redistribusi yang memberi hak kepada negara-negara anggota baru untuk melelang lebih banyak tunjangan. Bagaimana teks terakhir dibandingkan dengan proposal Komisi awal Target iklim dan energi yang disepakati oleh Dewan Eropa Musim Semi 2007 telah dipelihara dan keseluruhan arsitektur proposal Komisi mengenai ETS UE tetap utuh. Artinya, akan ada satu tutup Uni Eropa untuk jumlah tunjangan emisi dan tutup ini akan turun setiap tahunnya sepanjang garis tren linier, yang akan berlanjut melampaui akhir periode perdagangan ketiga (2013-2020). Perbedaan utama dibandingkan dengan proposal tersebut adalah bahwa pelelangan tunjangan akan bertahap secara lebih lambat. Apa saja perubahan utama dibandingkan dengan proposal Komisi Singkatnya, perubahan utama yang telah diajukan terhadap proposal tersebut adalah sebagai berikut: Negara-negara Anggota tertentu diijinkan pengurangan sementara dan sementara dari peraturan tersebut sehingga tidak ada tunjangan yang dialokasikan secara gratis. Ke generator listrik sampai 2013. Pilihan untuk mengurangi tersedia bagi Negara-negara Anggota yang memenuhi persyaratan tertentu yang berkaitan dengan interkonektivitas jaringan listrik mereka, pangsa satu bahan bakar fosil dalam produksi listrik, dan GDPcapita sehubungan dengan rata-rata EU-27. Selain itu, jumlah tunjangan gratis yang dapat dialokasikan oleh Negara Anggota ke pembangkit listrik terbatas pada 70 emisi karbon dioksida dari pabrik yang relevan pada tahap 1 dan menurun pada tahun-tahun berikutnya. Selanjutnya alokasi gratis di tahap 3 hanya bisa diberikan kepada pembangkit listrik yang sedang beroperasi atau dalam pembangunan paling lambat akhir 2008. Lihat balas pertanyaan 15 di bawah ini. Akan ada rincian lebih lanjut dalam Petunjuk mengenai kriteria yang akan digunakan untuk menentukan sektor atau sub-sektor yang dianggap terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan. Dan tanggal publikasi awal daftar Komisi sektor tersebut (31 Desember 2009). Selain itu, untuk meninjau kapan tercapai kesepakatan internasional yang memuaskan, instalasi di semua industri yang terbuka akan menerima 100 tunjangan gratis sejauh mereka menggunakan teknologi yang paling efisien. Alokasi bebas untuk industri terbatas pada pangsa emisi industri ini dalam total emisi pada tahun 2005 sampai 2007. Jumlah total tunjangan yang dialokasikan secara gratis untuk instalasi di sektor industri akan menurun setiap tahunnya seiring dengan turunnya tutup emisi. Negara-negara Anggota juga dapat mengkompensasi instalasi tertentu untuk biaya CO2 yang diteruskan dengan harga listrik jika biaya CO2 dapat mengungkapkan risiko kebocoran karbon tersebut. Komisi telah melakukan modifikasi pedoman Komunitas bantuan negara untuk perlindungan lingkungan dalam hal ini. Lihat balasan ke pertanyaan 15 di bawah ini. Tingkat pelelangan tunjangan untuk industri yang tidak terkena dampak akan meningkat secara linier seperti yang diusulkan oleh Komisi, namun daripada mencapai 100 pada tahun 2020, akan mencapai 70, dengan tujuan mencapai 100 pada tahun 2027. Seperti yang diramalkan dalam proposal Komisi , 10 dari tunjangan pelelangan akan didistribusikan ulang dari Negara-negara Anggota dengan pendapatan per kapita yang tinggi kepada mereka yang memiliki pendapatan per kapita rendah untuk memperkuat kemampuan keuangan yang terakhir untuk berinvestasi dalam teknologi ramah iklim. Ketentuan telah ditambahkan untuk mekanisme redistributif lain dari 2 tunjangan lelang untuk memperhitungkan Negara-negara Anggota yang pada tahun 2005 telah mencapai pengurangan paling sedikit 20 emisi gas rumah kaca dibandingkan dengan tahun referensi yang ditetapkan oleh Protokol Kyoto. Bagian dari pendapatan lelang yang direkomendasikan oleh Negara-negara Anggota untuk bertarung dan beradaptasi terhadap perubahan iklim terutama di dalam UE, tetapi juga di negara-negara berkembang, meningkat dari 20 menjadi 50. Teks tersebut memberikan sebuah top-up ke tingkat yang diizinkan yang diusulkan Penggunaan kredit JICDM dalam 20 skenario untuk operator yang ada yang menerima anggaran terendah untuk mengimpor dan menggunakan kredit tersebut sehubungan dengan alokasi dan akses terhadap kredit pada periode 2008-2012. Sektor baru, pendatang baru pada periode 2013-2020 dan 2008-2012 juga akan bisa menggunakan kredit. Jumlah total kredit yang mungkin digunakan akan, bagaimanapun, tidak melebihi 50 dari pengurangan antara tahun 2008 dan 2020. Berdasarkan pengurangan emisi yang lebih ketat dalam konteks kesepakatan internasional yang memuaskan, Komisi dapat mengizinkan akses tambahan ke CER dan ERU untuk Operator dalam skema Komunitas. Lihat balasan ke pertanyaan 20 di bawah ini. Hasil pelelangan 300 juta tunjangan dari cadangan pendatang baru akan digunakan untuk mendukung hingga 12 proyek dan proyek demonstrasi penangkapan dan penyimpanan karbon yang menunjukkan teknologi energi terbarukan yang inovatif. Sejumlah kondisi melekat pada mekanisme pembiayaan ini. Lihat balasan ke pertanyaan 30 di bawah ini. Kemungkinan untuk memilih keluar instalasi pembakaran kecil asalkan mereka tunduk pada langkah-langkah ekuivalen telah diperluas untuk mencakup semua instalasi kecil terlepas dari aktivitasnya, ambang emisi telah meningkat dari 10.000 menjadi 25.000 ton CO2 per tahun, dan ambang kapasitas yang Instalasi pembakaran harus dipenuhi selain telah dinaikkan dari 25MW menjadi 35MW. Dengan peningkatan ambang batas ini, porsi emisi tertutup yang berpotensi dikeluarkan dari sistem perdagangan emisi menjadi signifikan, dan akibatnya ketentuan telah ditambahkan untuk memungkinkan pengurangan yang sesuai dari tutup Uni Eropa mengenai tunjangan. Akankah masih ada rencana alokasi nasional (NAP) No. Dalam NAP mereka untuk periode perdagangan pertama (2005-2007) dan kedua (2008-2012), Negara-negara Anggota menetapkan jumlah total tunjangan yang harus dikeluarkan dan bagaimana hal tersebut Akan dialokasikan untuk instalasi yang bersangkutan. Pendekatan ini telah menghasilkan perbedaan yang signifikan dalam aturan alokasi, menciptakan insentif bagi setiap Negara Anggota untuk mendukung industri mereka sendiri, dan telah menyebabkan kompleksitas yang tinggi. Dari periode perdagangan ketiga, akan ada satu tutup dan tunjangan EU-wide yang dialokasikan berdasarkan peraturan yang harmonis. Oleh karena itu, rencana alokasi nasional tidak diperlukan lagi. Bagaimana cap emisi pada tahap 3 ditentukan Aturan untuk menghitung tutup Uni Eropa adalah sebagai berikut: Dari tahun 2013, jumlah total tunjangan akan menurun setiap tahun secara linier. Titik awal dari baris ini adalah jumlah total tunjangan rata-rata (batas 2 fasa) yang akan dikeluarkan oleh Negara-negara Anggota untuk periode 2008-12, disesuaikan untuk mencerminkan cakupan sistem yang diperluas dari tahun 2013 dan juga instalasi kecil mana pun Negara telah memilih untuk dikecualikan. Faktor linier dimana jumlah tahunan akan menurun adalah 1,74 dalam kaitannya dengan tutupan fasa 2. Titik awal untuk menentukan faktor linier 1,74 adalah pengurangan 20 keseluruhan gas rumah kaca dibandingkan tahun 1990, yang setara dengan penurunan 14 dibandingkan tahun 2005. Namun, pengurangan yang lebih besar diperlukan dari ETS UE karena lebih murah untuk mengurangi Emisi di sektor ETS. Pembagian yang meminimalkan pengurangan biaya keseluruhan adalah: pengurangan 21 emisi sektor ETS UE dibandingkan tahun 2005 pada tahun 2020 merupakan pengurangan sekitar 10 dibandingkan tahun 2005 untuk sektor-sektor yang tidak tercakup dalam EU ETS. Penurunan 2120 pada 2020 menghasilkan cap ETS pada tahun 2020 dari jumlah maksimum 1720 juta tunjangan dan menyiratkan cap tahap 3 rata-rata (2013 sampai 2020) dari sekitar 1846 juta tunjangan dan pengurangan 11 dibandingkan dengan cap tahap 2. Semua angka mutlak ditunjukkan sesuai dengan cakupan pada awal periode perdagangan kedua dan oleh karena itu jangan memperhitungkan penerbangan, yang akan ditambahkan pada tahun 2012, dan sektor lain yang akan ditambahkan pada tahap 3. Angka terakhir untuk kenaikan emisi tahunan Pada tahap 3 akan ditentukan dan diterbitkan oleh Komisi pada tanggal 30 September 2010. Bagaimana cap emisi di luar fase 3 ditentukan Faktor linier 1,74 yang digunakan untuk menentukan tutupan tahap 3 akan terus berlanjut melampaui akhir periode perdagangan di 2020 dan akan menentukan tutup untuk periode perdagangan keempat (2021 sampai 2028) dan seterusnya. Hal ini dapat direvisi paling lambat 2025. Sebenarnya, pengurangan emisi yang signifikan sebesar 60-80 dibandingkan tahun 1990 akan diperlukan pada tahun 2050 untuk mencapai tujuan strategis untuk membatasi kenaikan suhu rata-rata global hingga tidak lebih dari 2C di atas tingkat pra-industri. Tutupan tunjangan emisi EU-lebar akan ditentukan untuk setiap tahun. Apakah ini mengurangi fleksibilitas untuk instalasi yang bersangkutan Tidak, fleksibilitas untuk instalasi tidak akan berkurang sama sekali. Setiap tahun, tunjangan yang dilelang dan didistribusikan harus dikeluarkan oleh pihak yang berwenang pada tanggal 28 Februari. Tanggal terakhir bagi operator untuk menyerahkan tunjangan adalah 30 April tahun setelah tahun di mana emisi terjadi. Jadi operator menerima tunjangan untuk tahun berjalan sebelum mereka harus menyerahkan tunjangan untuk menutupi emisi mereka untuk tahun sebelumnya. Tunjangan tetap berlaku selama periode perdagangan dan tunjangan surplus sekarang dapat digunakan untuk digunakan pada periode perdagangan berikutnya. Dalam hal ini, tidak ada yang akan berubah. Sistem ini akan tetap berbasis pada periode perdagangan, namun periode perdagangan ketiga akan bertahan delapan tahun, dari tahun 2013 sampai 2020, berlawanan dengan lima tahun untuk tahap kedua dari tahun 2008 sampai 2012. Untuk periode perdagangan kedua, Negara-negara Anggota pada umumnya memutuskan untuk mengalokasikan yang sama Jumlah total tunjangan untuk setiap tahun. Penurunan linier setiap tahun dari tahun 2013 akan sesuai dengan tren emisi yang diharapkan selama periode tersebut. Berapakah angka cap ETS tahunan tentatif untuk periode 2013 sampai 2020 Angka kenaikan tahunan tentatif adalah sebagai berikut: Angka-angka ini didasarkan pada cakupan ETS sebagaimana berlaku pada tahap 2 (2008 sampai 2012), dan keputusan Komisi mengenai Rencana alokasi nasional untuk tahap 2, sebesar 2083 juta ton. Angka-angka ini akan disesuaikan karena beberapa alasan. Pertama, penyesuaian akan dilakukan untuk mempertimbangkan perluasan cakupan pada fase 2, dengan syarat Negara-negara Anggota menyetujui dan memverifikasi emisi yang diperoleh dari perpanjangan ini. Kedua, penyesuaian akan dilakukan sehubungan dengan perluasan lebih lanjut lingkup ETS pada periode perdagangan ketiga. Ketiga, setiap penyisihan instalasi kecil akan menghasilkan pengurangan tutup yang sesuai. Keempat, angka tersebut tidak memperhitungkan masuknya penerbangan, atau emisi dari Norwegia, Islandia dan Liechtenstein. Akankah tunjangan masih dialokasikan secara gratis Ya. Instalasi industri akan menerima alokasi bebas transisi. Dan di Negara-negara Anggota yang memenuhi syarat untuk penghindaran opsional, pembangkit listrik dapat, jika Negara Anggota memutuskan demikian, juga menerima tunjangan gratis. Diperkirakan setidaknya setengah dari tunjangan yang tersedia pada 2013 akan dilelang. Meskipun sebagian besar tunjangan telah dialokasikan secara cuma-cuma untuk instalasi pada periode perdagangan pertama dan kedua, Komisi mengusulkan agar pelelangan tunjangan harus menjadi asas dasar untuk alokasi. Hal ini karena pelelangan terbaik memastikan efisiensi, transparansi dan kesederhanaan sistem dan menciptakan insentif terbesar untuk investasi dalam ekonomi rendah karbon. Ini paling sesuai dengan prinsip polluter pays dan menghindari memberi keuntungan windfall ke sektor-sektor tertentu yang telah melewati biaya nosional dari tunjangan kepada pelanggan mereka meskipun menerima secara gratis. Bagaimana tunjangan diberikan secara gratis Pada tanggal 31 Desember 2010, Komisi akan mengadopsi peraturan EU-wide, yang akan dikembangkan berdasarkan prosedur komite (Comitology). Aturan-aturan ini akan menyelaraskan sepenuhnya alokasi dan dengan demikian semua perusahaan di seluruh UE dengan kegiatan yang sama atau serupa akan tunduk pada peraturan yang sama. Aturan tersebut akan memastikan sejauh mungkin bahwa alokasi tersebut mempromosikan teknologi hemat karbon. Aturan yang diadopsi menetapkan bahwa sejauh memungkinkan, alokasi didasarkan pada apa yang disebut tolok ukur, mis. Sejumlah tunjangan per jumlah output historis. Aturan seperti itu memberi penghargaan kepada operator yang telah melakukan tindakan awal untuk mengurangi gas rumah kaca, lebih baik mencerminkan prinsip pencemar membayar dan memberi insentif lebih kuat untuk mengurangi emisi, karena alokasi tidak lagi bergantung pada emisi historis. Semua alokasi harus ditentukan sebelum dimulainya periode perdagangan ketiga dan tidak ada penyesuaian ex-post yang diizinkan. Instalasi mana yang akan menerima alokasi gratis dan tidak akan Bagaimana dampak negatif terhadap daya saing dihindari Dengan mempertimbangkan kemampuan mereka untuk meneruskan kenaikan biaya tunjangan emisi, pelelangan penuh adalah peraturan mulai 2013 dan seterusnya untuk pembangkit listrik. Namun, Negara-negara Anggota yang memenuhi persyaratan tertentu yang berkaitan dengan interkonektivitas atau bagian mereka dari bahan bakar fosil dalam produksi listrik dan PDB per kapita sehubungan dengan rata-rata EU-27, memiliki opsi untuk sementara menyimpang dari peraturan ini sehubungan dengan pembangkit listrik yang ada. Tingkat pelelangan pada tahun 2013 setidaknya 30 dalam kaitannya dengan emisi pada periode pertama dan harus meningkat secara progresif menjadi 100 paling lambat tahun 2020. Jika opsi tersebut diterapkan, Negara Anggota harus melakukan investasi dalam memperbaiki dan meningkatkan Infrastruktur, teknologi bersih dan diversifikasi bauran energi dan sumber pasokannya sebanding mungkin sama dengan nilai pasar dari alokasi bebas. Di sektor lain, alokasi secara gratis akan dihapus secara bertahap mulai tahun 2013, dengan Negara-negara Anggota yang menyetujui untuk memulai dari 20 lelang pada tahun 2013, meningkat menjadi 70 lelang pada tahun 2020 dengan tujuan mencapai 100 di tahun 2027. Namun, pengecualian akan dibuat untuk Instalasi di sektor yang ditemukan terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan. Risiko ini bisa terjadi jika ETS UE meningkatkan biaya produksi sehingga perusahaan memutuskan untuk memindahkan produksinya ke daerah-daerah di luar UE yang tidak dikenai batasan emisi yang sebanding. Komisi akan menentukan sektor-sektor yang bersangkutan pada tanggal 31 Desember 2009. Untuk melakukan ini, Komisi akan menilai antara lain apakah biaya produksi tambahan langsung dan tidak langsung yang disebabkan oleh penerapan Petunjuk ETS sebagai proporsi nilai tambah bruto melebihi 5 dan apakah Nilai total ekspor dan impor dibagi dengan nilai total omset dan impornya melebihi 10. Jika hasil untuk salah satu dari kriteria ini melebihi 30, sektor ini juga akan dianggap berisiko tinggi terhadap kebocoran karbon. Instalasi di sektor ini akan menerima 100 dari saham mereka dalam jumlah tunjangan total yang menurun setiap tahunnya secara gratis. Bagian dari emisi industri ini ditentukan sehubungan dengan emisi ETS total pada tahun 2005 sampai 2007. Biaya CO2 yang diteruskan dengan harga listrik juga dapat mengungkapkan instalasi tertentu terhadap risiko kebocoran karbon. Untuk menghindari risiko tersebut, Negara-negara Anggota dapat memberikan kompensasi sehubungan dengan biaya tersebut. Dengan tidak adanya kesepakatan internasional mengenai perubahan iklim, Komisi telah melakukan modifikasi pedoman Komunitas tentang bantuan negara untuk perlindungan lingkungan dalam hal ini. Berdasarkan kesepakatan internasional yang memastikan bahwa pesaing di belahan dunia lain menanggung biaya yang sebanding, risiko kebocoran karbon mungkin diabaikan. Oleh karena itu, pada tanggal 30 Juni 2010, Komisi akan melakukan penilaian mendalam mengenai situasi industri energi intensif dan risiko kebocoran karbon, sehubungan dengan hasil negosiasi internasional dan juga memperhitungkan sektor yang mengikat Kesepakatan yang mungkin telah disimpulkan. Laporan tersebut akan disertai dengan usulan yang dianggap tepat. Ini berpotensi mencakup pemeliharaan atau penyesuaian proporsi tunjangan yang diterima secara gratis untuk instalasi industri yang secara khusus terpapar persaingan global atau termasuk importir produk yang terkait dalam ETS. Siapa yang akan mengatur pelelangan dan bagaimana mereka akan dilakukan Negara-negara Anggota akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tunjangan yang diberikan kepada mereka dilelang. Setiap Negara Anggota harus memutuskan apakah mereka ingin mengembangkan infrastruktur dan platform pelelangan sendiri atau apakah ia ingin bekerja sama dengan Negara-negara Anggota lainnya untuk mengembangkan solusi regional atau EU. Distribusi hak pelelangan kepada Negara-negara Anggota sebagian besar didasarkan pada emisi di tahap 1 dari ETS UE, namun sebagian hak akan didistribusikan kembali dari Negara-negara Anggota yang lebih kaya ke yang lebih miskin untuk memperhitungkan tingkat PDB yang lebih rendah per kapita dan prospek yang lebih tinggi. Untuk pertumbuhan dan emisi di antara yang terakhir. Masih dalam kasus bahwa 10 hak untuk mendapatkan uang lelang akan didistribusikan ulang dari Negara-negara Anggota dengan pendapatan per kapita yang tinggi kepada mereka yang memiliki pendapatan per kapita rendah untuk memperkuat kemampuan keuangan yang terakhir untuk berinvestasi pada teknologi ramah iklim. Namun, sebuah ketentuan telah ditambahkan untuk mekanisme redistributif lain dari 2 untuk memperhitungkan Negara-negara Anggota yang pada tahun 2005 telah mencapai pengurangan paling sedikit 20 emisi gas rumah kaca dibandingkan dengan tahun referensi yang ditetapkan oleh Protokol Kyoto. Sembilan Negara Anggota mendapatkan keuntungan dari ketentuan ini. Setiap pelelangan harus menghormati peraturan pasar internal dan karenanya harus terbuka terhadap pembeli potensial di bawah kondisi yang tidak diskriminatif. Pada tanggal 30 Juni 2010, Komisi akan mengadopsi sebuah Peraturan (melalui prosedur komitologi) yang akan memberikan peraturan dan ketentuan yang sesuai untuk memastikan pelelangan yang efisien dan terkoordinasi tanpa mengganggu pasar uang saku. Berapa banyak tunjangan yang akan dilelang setiap Negara Anggota dan berapa jumlahnya ditentukan Semua tunjangan yang tidak dialokasikan secara gratis akan dilelang. Sebanyak 88 tunjangan yang akan dilelang oleh masing-masing Negara Anggota didistribusikan berdasarkan pangsa Negara-negara Anggota emisi bersejarah di bawah EU ETS. Untuk tujuan solidaritas dan pertumbuhan, 12 dari total kuantitas didistribusikan dengan cara yang memperhitungkan PDB per kapita dan pencapaian berdasarkan Protokol Kyoto. Sektor dan gas mana yang tercakup pada 2013 ETS mencakup instalasi yang melakukan aktivitas tertentu. Sejak awal telah ditutup, di atas ambang kapasitas tertentu, pembangkit listrik dan pabrik pembakaran lainnya, kilang minyak, oven kokas, pabrik besi dan baja dan pabrik pembuatan semen, kaca, kapur, batu bata, keramik, pulp, kertas dan karton. Sedangkan untuk gas rumah kaca, saat ini hanya mencakup emisi karbon dioksida, kecuali Belanda, yang telah memilih emisi dari nitrous oxide. Sejak 2013, ruang lingkup ETS akan diperluas juga mencakup sektor lain dan gas rumah kaca. Emisi CO 2 dari petrokimia, amonia dan aluminium akan disertakan, seperti juga emisi N2O dari produksi produksi asam nitrat, adipat dan asam glikokalik dan perfluorokarbon dari sektor aluminium. Penangkapan, pengangkutan dan penyimpanan geologi dari semua emisi gas rumah kaca juga akan dibahas. Sektor-sektor ini akan menerima tunjangan gratis sesuai peraturan EU-wide, sama seperti sektor industri lainnya yang sudah tercakup. Pada 2012, penerbangan juga akan disertakan dalam EU ETS. Akankah instalasi kecil dikeluarkan dari ruang lingkup Sejumlah besar instalasi yang memancarkan CO 2 yang relatif rendah saat ini tercakup dalam ETS dan kekhawatiran telah diangkat mengenai efektivitas biaya inklusi mereka. Sejak 2013, Negara-negara Anggota akan diizinkan untuk menghapus instalasi ini dari ETS dalam kondisi tertentu. Instalasi yang bersangkutan adalah emisi yang dilaporkan lebih rendah dari 25.000 ton ekuivalen CO2 untuk masing-masing 3 tahun sebelum tahun penerapan. Untuk instalasi pembakaran, ambang kapasitas tambahan 35MW berlaku. Selain itu, Negara-negara Anggota diberi kemungkinan untuk mengecualikan instalasi yang dioperasikan oleh rumah sakit. Instalasi dapat dikecualikan dari ETS hanya jika akan ditutupi oleh tindakan yang akan mencapai kontribusi yang setara terhadap pengurangan emisi. How many emission credits from third countries will be allowed For the second trading period, Member States allowed their operators to use significant quantities of credits generated by emission-saving projects undertaken in third countries to cover part of their emissions in the same way as they use ETS allowances. The revised Directive extends the rights to use these credits for the third trading period and allows a limited additional quantity to be used in such a way that the overall use of credits is limited to 50 of the EU-wide reductions over the period 2008-2020. For existing installations, and excluding new sectors within the scope, this will represent a total level of access of approximately 1.6 billion credits over the period 2008-2020. In practice, this means that existing operators will be able to use credits up to a minimum of 11 of their allocation during the period 2008-2012, while a top-up is foreseen for operators with the lowest sum of free allocation and allowed use of credits in the 2008-2012 period. New sectors and new entrants in the third trading period will have a guaranteed minimum access of 4.5 of their verified emissions during the period 2013-2020. For the aviation sector, the minimum access will be 1.5. The precise percentages will be determined through comitology. These projects must be officially recognised under the Kyoto Protocols Joint Implementation (JI) mechanism (covering projects carried out in countries with an emissions reduction target under the Protocol) or Clean Development Mechanism (CDM) (for projects undertaken in developing countries). Credits from JI projects are known as Emission Reduction Units (ERUs) while those from CDM projects are called Certified Emission Reductions (CERs). On the quality side only credits from project types eligible for use in the EU trading scheme during the period 2008-2012 will be accepted in the period 2013-2020. Furthermore, from 1 January 2013 measures may be applied to restrict the use of specific credits from project types. Such a quality control mechanism is needed to assure the environmental and economic integrity of future project types. To create greater flexibility, and in the absence of an international agreement being concluded by 31 December 2009, credits could be used in accordance with agreements concluded with third countries. The use of these credits should however not increase the overall number beyond 50 of the required reductions. Such agreements would not be required for new projects that started from 2013 onwards in Least Developed Countries. Based on a stricter emissions reduction in the context of a satisfactory international agreement . additional access to credits could be allowed, as well as the use of additional types of project credits or other mechanisms created under the international agreement. However, once an international agreement has been reached, from January 2013 onwards only credits from projects in third countries that have ratified the agreement or from additional types of project approved by the Commission will be eligible for use in the Community scheme. Will it be possible to use credits from carbon sinks like forests No. Before making its proposal, the Commission analysed the possibility of allowing credits from certain types of land use, land-use change and forestry (LULUCF) projects which absorb carbon from the atmosphere. It concluded that doing so could undermine the environmental integrity of the EU ETS, for the following reasons: LULUCF projects cannot physically deliver permanent emissions reductions. Insufficient solutions have been developed to deal with the uncertainties, non-permanence of carbon storage and potential emissions leakage problems arising from such projects. The temporary and reversible nature of such activities would pose considerable risks in a company-based trading system and impose great liability risks on Member States. The inclusion of LULUCF projects in the ETS would require a quality of monitoring and reporting comparable to the monitoring and reporting of emissions from installations currently covered by the system. This is not available at present and is likely to incur costs which would substantially reduce the attractiveness of including such projects. The simplicity, transparency and predictability of the ETS would be considerably reduced. Moreover, the sheer quantity of potential credits entering the system could undermine the functioning of the carbon market unless their role were limited, in which case their potential benefits would become marginal. The Commission, the Council and the European Parliament believe that global deforestation can be better addressed through other instruments. For example, using part of the proceeds from auctioning allowances in the EU ETS could generate additional means to invest in LULUCF activities both inside and outside the EU, and may provide a model for future expansion. In this respect the Commission has proposed to set up the Global Forest Carbon Mechanism that would be a performance-based system for financing reductions in deforestation levels in developing countries. Besides those already mentioned, are there other credits that could be used in the revised ETS Yes. Projects in EU Member States which reduce greenhouse gas emissions not covered by the ETS could issue credits. These Community projects would need to be managed according to common EU provisions set up by the Commission in order to be tradable throughout the system. Such provisions would be adopted only for projects that cannot be realised through inclusion in the ETS. The provisions will seek to ensure that credits from Community projects do not result in double-counting of emission reductions nor impede other policy measures to reduce emissions not covered by the ETS, and that they are based on simple, easily administered rules. Are there measures in place to ensure that the price of allowances wont fall sharply during the third trading period A stable and predictable regulatory framework is vital for market stability. The revised Directive makes the regulatory framework as predictable as possible in order to boost stability and rule out policy-induced volatility. Important elements in this respect are the determination of the cap on emissions in the Directive well in advance of the start of the trading period, a linear reduction factor for the cap on emissions which continues to apply also beyond 2020 and the extension of the trading period from 5 to 8 years. The sharp fall in the allowance price during the first trading period was due to over-allocation of allowances which could not be banked for use in the second trading period. For the second and subsequent trading periods, Member States are obliged to allow the banking of allowances from one period to the next and therefore the end of one trading period is not expected to have any impact on the price. A new provision will apply as of 2013 in case of excessive price fluctuations in the allowance market. If, for more than six consecutive months, the allowance price is more than three times the average price of allowances during the two preceding years on the European market, the Commission will convene a meeting with Member States. If it is found that the price evolution does not correspond to market fundamentals, the Commission may either allow Member States to bring forward the auctioning of a part of the quantity to be auctioned, or allow them to auction up to 25 of the remaining allowances in the new entrant reserve. The price of allowances is determined by supply and demand and reflects fundamental factors like economic growth, fuel prices, rainfall and wind (availability of renewable energy) and temperature (demand for heating and cooling) etc. A degree of uncertainty is inevitable for such factors. The markets, however, allow participants to hedge the risks that may result from changes in allowances prices. Are there any provisions for linking the EU ETS to other emissions trading systems Yes. One of the key means to reduce emissions more cost-effectively is to enhance and further develop the global carbon market. The Commission sees the EU ETS as an important building block for the development of a global network of emission trading systems. Linking other national or regional cap-and-trade emissions trading systems to the EU ETS can create a bigger market, potentially lowering the aggregate cost of reducing greenhouse gas emissions. The increased liquidity and reduced price volatility that this would entail would improve the functioning of markets for emission allowances. This may lead to a global network of trading systems in which participants, including legal entities, can buy emission allowances to fulfil their respective reduction commitments. The EU is keen to work with the new US Administration to build a transatlantic and indeed global carbon market to act as the motor of a concerted international push to combat climate change. While the original Directive allows for linking the EU ETS with other industrialised countries that have ratified the Kyoto Protocol, the new rules allow for linking with any country or administrative entity (such as a state or group of states under a federal system) which has established a compatible mandatory cap-and-trade system whose design elements would not undermine the environmental integrity of the EU ETS. Where such systems cap absolute emissions, there would be mutual recognition of allowances issued by them and the EU ETS. What is a Community registry and how does it work Registries are standardised electronic databases ensuring the accurate accounting of the issuance, holding, transfer and cancellation of emission allowances. As a signatory to the Kyoto Protocol in its own right, the Community is also obliged to maintain a registry. This is the Community Registry, which is distinct from the registries of Member States. Allowances issued from 1 January 2013 onwards will be held in the Community registry instead of in national registries. Will there be any changes to monitoring, reporting and verification requirements The Commission will adopt a new Regulation (through the comitology procedure) by 31 December 2011 governing the monitoring and reporting of emissions from the activities listed in Annex I of the Directive. A separate Regulation on the verification of emission reports and the accreditation of verifiers should specify conditions for accreditation, mutual recognition and cancellation of accreditation for verifiers, and for supervision and peer review as appropriate. What provision will be made for new entrants into the market Five percent of the total quantity of allowances will be put into a reserve for new installations or airlines that enter the system after 2013 (new entrants). The allocations from this reserve should mirror the allocations to corresponding existing installations. A part of the new entrant reserve, amounting to 300 million allowances, will be made available to support the investments in up to 12 demonstration projects using the carbon capture and storage technology and demonstration projects using innovative renewable energy technologies. There should be a fair geographical distribution of the projects. In principle, any allowances remaining in the reserve shall be distributed to Member States for auctioning. The distribution key shall take into account the level to which installations in Member States have benefited from this reserve. What has been agreed with respect to the financing of the 12 carbon capture and storage demonstration projects requested by a previous European Council The European Parliaments Environment Committee tabled an amendment to the EU ETS Directive requiring allowances in the new entrant reserve to be set aside in order to co-finance up to 12 demonstration projects as requested by the European Council in spring 2007. This amendment has later been extended to include also innovative renewable energy technologies that are not commercially viable yet. Projects shall be selected on the basis of objective and transparent criteria that include requirements for knowledge sharing. Support shall be given from the proceeds of these allowances via Member States and shall be complementary to substantial co-financing by the operator of the installation. No project shall receive support via this mechanism that exceeds 15 of the total number of allowances (i. e. 45 million allowances) available for this purpose. The Member State may choose to co-finance the project as well, but will in any case transfer the market value of the attributed allowances to the operator, who will not receive any allowances. A total of 300 million allowances will therefore be set aside until 2015 for this purpose. What is the role of an international agreement and its potential impact on EU ETS When an international agreement is reached, the Commission shall submit a report to the European Parliament and the Council assessing the nature of the measures agreed upon in the international agreement and their implications, in particular with respect to the risk of carbon leakage. On the basis of this report, the Commission shall then adopt a legislative proposal amending the present Directive as appropriate. For the effects on the use of credits from Joint Implementation and Clean Development Mechanism projects, please see the reply to question 20. What are the next steps Member States have to bring into force the legal instruments necessary to comply with certain provisions of the revised Directive by 31 December 2009. This concerns the collection of duly substantiated and verified emissions data from installations that will only be covered by the EU ETS as from 2013, and the national lists of installations and the allocation to each one. For the remaining provisions, the national laws, regulations and administrative provisions only have to be ready by 31 December 2012. The Commission has already started the work on implementation. For example, the collection and analysis of data for use in relation to carbon leakage is ongoing (list of sectors due end 2009). Work is also ongoing to prepare the Regulation on timing, administration and other aspects of auctioning (due by June 2010), the harmonised allocation rules (due end 2010) and the two Regulations on monitoring and reporting of emissions and verification of emissions and accreditation of verifiers (due end 2011).Is Orion Code SCAM Software Website By Edward Robinson Edward Robinson Orion Code Scam Review Is Orion Code Software Still Performing Great in 2017 Find Out Is Orion Code Scam Is Orion Code APP Worth it If you have these questions in your mind, then learn this Orion Code review now carefully before use Orion Code Login Page. Orion Code Trading APP adalah perangkat lunak perdagangan opsi biner baru yang telah menciptakan buzz khusus di pasar perdagangan biner. Tidak diragukan lagi, Orion Code System dipromosikan melalui cara khusus namun pertanyaannya adalah Apakah kode Orion Code menghasilkan uang riil atau kode Orion scam Nah, tim TeslerAPP kami telah mencoba perangkat lunak Orion Code Scam secara pribadi selama satu minggu sebelum memposting ulasan Kode Orion yang jujur ​​ini dan kami Merasa sangat senang untuk meninjau sistem perdagangan asli setelah lama disebut 8220 OrionCode 8221 Binary APP Name: Kode Orion Situs Orion Code: theorioncodespecial. php Anggota Orion Code Masuk: theorioncodemembers CEO Orion Code: Edward Robinson Kode Orion Harga: Kode Orion GRATIS Hasil Kode Orion Scam Tahukah Anda bahwa Anda bisa memperdagangkan opsi biner menggunakan Sistem Kode Orion Sekarang Anda dapat menikmati bentuk perdagangan online yang paling mudah menggunakan Kode Orion Scam. Selain fakta bahwa indikasi perkembangan ini disaksikan oleh dunia, juga perintah membuka jalan menuju sejumlah besar kemungkinan dan peluang Mungkin seorang pemula Anda tidak tahu apa itu Kode Orion dan apa itu pilihan biner, dan Jika memang ini masalahnya, ada banyak pertanyaan yang Anda miliki saat ini. Jangan khawatir Anda akan terus membaca untuk mengetahui semua informasi yang Anda butuhkan dan kebingungan Anda. Apa itu Orion Code Software Orion Code Bitcoin yang baru dan menarik dari mata uang dan ide seperti ide fiksi ilmiah yang Anda baca di novel atau lihat di film. Bitcoin adalah mata uang 8220digital8221 yang memungkinkan Anda membayar di Internet dan uang itu keluar dari udara tipis. Bagaimana ini masuk akal dan bagaimana sesuatu tidak memiliki nilai intrinsik atau jumlah terbatas yang dilakukan Mata uang yang terkait dengan nilai dolar dari emas dinilai pada nilai karena emas adalah sumber daya yang terbatas. Jadi bagaimana kerja mata Bitcoin Bitcoin sebenarnya hanya salah satu dari beberapa jenis e-currency, tapi yang paling populer. Hari ini menjadi ada beberapa bar di Silicon Valley, di mana Anda bisa membeli minuman dan membayar Balbtkoan. Sistem mata uang Trading Kode Orion seperti catatan akun bersama di antara banyak pengguna. Bila Anda membayar satu atau satu dari yang Anda bayar menggunakan The Orion Code Software, transaksi keuangan yang tercatat di akun log terenkripsi ini memiliki standar yang sangat tinggi, jadi perlu untuk mengklarifikasi kode tersebut dengan menggunakan persamaan matematis yang rumit sebelum mencatat transaksi. Each time a financial transaction is carried out using Bticoin in Orion Code System, competing several computers to solve specific equation for that transaction, after the transaction is resolved confirmation. Ini memastikan Anda bahwa orang yang membayar Anda menggunakan Kode Orion benar-benar tidak membayar Anda uang itu nyata. When one of the computers can solve the equation, the owner gets the Orion Code too. This Orion Code Login Page process is called as 8220astrology8221 or mining It allows anyone with a computer has strongly sufficient severity that earns money from this system. Seluruh proses ini berlangsung di dalam peer peer atau peer-to-peer, yang bekerja mirip dengan platform berbagi file seperti APP Orion Code dan platform obrolan seperti Skype. Pembentukan sistem persamaan dan membuat astrologi sulit seiring berjalannya waktu, karena tidak ada batasan jumlah yang bisa diuraikan Bitcoin sebanyak 21 juta konfigurasinya. Kesulitan yang meningkat ini dan batas ini melindungi nilai Alpetkoan karena mereka mencakup non-bank untuk mengeluarkan isu baru. Anda perlu tahu semua detail kecilnya. Penting untuk diketahui bahwa sistem Orion Code adalah sistem cerdas yang diciptakan oleh orang-orang yang sangat cerdas, yang benar-benar menghilangkan kebutuhan akan bank sentral manapun. Yang lebih penting lagi, Orion Code Inc yang bisa diproses secara elektronik dengan menggunakan persamaan algoritma saja, yang berarti 8211 dalam teori 8211 yang memungkinkan Anda menulis kode untuk program perdagangan di pasar saham Anda sepenuhnya mandiri, tanpa perlu menambahkan uang ke Orion Anda. Akun kode perdagangan Program perangkat lunak Orion Code Software juga bisa mendapatkan lebih banyak Bitcoin yang diperdagangkan melalui astrologi Tapi jangan menggunakan pistol 8230 Apa itu opsi biner yang diperdagangkan Sekarang mari berbicara tentang perdagangan biner. Ini adalah konsep keuangan lain yang mungkin tampak agak abstrak dalam penampilan namun sebenarnya memiliki manfaat yang sangat nyata bagi mereka yang bisa mengerti. The binary options trading is 8211 essentially 8211 a kind of trading types in the stock market, which allows you to buy and sell 8220options8221 and not the stock itself. Bila opsi biner perdagangan, daripada relatif terhadap keuntungan menuai ditentukan oleh persentase kenaikan atau penurunan saham, maka nilai tersebut akan bertambah 8211 yang akan ditentukan secara fullfile jika saham tersebut bertepatan dengan standar pergerakan Orion Code Scam. There is no intermediate results in this type of trading the result 8220bi,8221 which means that you either will achieve a specific profit or will not bring any profit. Di sana Anda memiliki pilihan dalam proses perdagangan opsi biner dua pilihan: opsi pembelian8221 atau 8220sale.8221 Pilihan pembelian berarti Anda mengharapkan nilai sahamnya tinggi. Dalam opsi ini, Anda akan mendapatkan keuntungan yang pasti jika harga saham naik di atas harga pada saat pelaksanaannya atau ditinggalkan. Tapi jika mereka menurunkan persentase untuk harga eksekusi, Anda tidak akan menuai keuntungan apapun. Volume penjualan8221 adalah menjaga hak untuk menjual barang ini berdasarkan opsi pelaksanaan kontrak. Ini berarti bahwa Anda mengharapkan penurunan harga di masa depan dan Anda mempertahankan hak untuk menjual dengan harga eksekusi agar menghasilkan keuntungan. Kode Orion Edward Robinson Jadi, perdagangan opsi biner berarti Anda memprediksi apakah nilai saham akan jatuh atau naik dalam periode tertentu dan hanya itu yang harus Anda pilih. Jika Anda menggunakan aplikasi Robinson Robinson Orion Code untuk perdagangan opsi biner, itu akan sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol pilihan 8220call8221 atau opsi untuk menjual tombol pilihan 8220put8221 di depan Anda saat muncul di layar. Artinya, Anda akan mendapatkan uang dengan sangat cepat tanpa perlu mengenali sejumlah besar informasi keuangan yang kompleks. Apa hasilnya saat menggabungkan kode Orion dan opsi perdagangan biner Sekarang Anda bisa untuk memperdagangkan opsi biner menggunakan platform Bitcion on Orion Code. Ini berarti Anda dapat menyimpan akun Orion Code Anda dan kemudian Bitcoin memperdagangkan mata uang dan indikator persis seperti yang Anda lakukan jika dolar di akun Orion Code Verion 8 Anda. Ini berarti bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan perdagangan tanpa mengeluarkan dolar riil bukan sesuatu yang mungkin dianggap banyak orang sebagai kondisi keuangan yang tepat. Ke depan, hal ini dapat menyebabkan kehadiran perusahaan berdasarkan algoritma otomatis yang menghasilkan uang melalui Orion Code Trading Platfrom. But at the same time, the Orion Code APP allow you to trade options, meaning that you can predict whether the value of Orion Code Scam will rise or fall and earn money if you can tell what is right in. This option is very interesting for those who like to keep abreast of developments in the world of technology, which is a sign of the change wrought by the Internet on our lives. We are deliberating the value of national currencies for a long time, but now for the first time we are deliberating the value of Bitcoin a digital trading system as a whole. Tesler Review APP Apakah Tesler Investments Software SCAM Apakah Steven Abrahams Tesler Trading APP Real Dimana Mengakses Tesler APP 2017 Bagaimana Mengaktifkan TeslerAPP Commerce dengan Mudah Lihat Tes Tesler APP saya Tesler APP Tesler APP Ketika seorang pedagang memutuskan untuk berinvestasi pada saham atau saham Dana bisa memancing pilih antara saham banyak emiten di pasar keuangan. Investasi Tesler ini biasanya tersedia dan beragam tingkat risiko, dan tingkat pengembalian yang berbeda-beda. Because of the investment options available in front of multiple and different Tesler Trade dramatically and up to dozens of stocks and investment funds 8211 the likelihood of success of an investor be greater if it has a specific strategy to choose and trade-offs between these investments. Mungkin posisi yang lebih baik jika mengadopsi banyak strategi, masing-masing menyetujui keadaan ekonomi yang berbeda. Misalnya, investor strategis tertentu dapat digunakan pada tingkat bunga tinggi, dan yang lainnya mengalami penurunan. Dan beberapa strategi investasi umum beberapa persyaratan: pertama, bagaimana seharusnya investor dalam mendistribusikan asetnya yang diinvestasikan pada berbagai kategori kolam investasi, seperti saham, misalnya, atau logam mulia, atau real estat. Kedua: perlunya strategi tersebut mencakup kontrol untuk pembelian investasi dan periode lain dimana investor ingin melakukan investasi ini. Akhirnya, investasi tersebut harus diinvestasikan dalam strategi menentukan tingkat risiko yang sesuai dalam setiap investasi dari investasi ini. Keuntungan Tesler APP Dan investor Tesler Trader dapat membangun sifat kepribadiannya, untuk menentukan, di antara banyak strategi investasi mana yang lebih sesuai dengan kepribadian dan keadaan dan tujuan investasinya. For example, one of the Tesler Investments strategies may include curriculum focuses on the acquisition of growth stocks (shares grow capital values). The other adopts a strategy that seeks to preserve capital, which focuses on lower-risk investments. Terlepas dari strategi Rubix Project yang dipilih oleh investor, namun harus sesuai dengan tujuan investasinya, target pensiun, atau membeli rumah, atau melakukan aktivitas komersial, atau membayar biaya lulusan 8230 dan sebagainya. Misalnya, jika investor berusia dua puluhan, dan dia berinvestasi untuk mendapatkan uang pensiun bagi dirinya sendiri, resor karena usia mudanya terhadap strategi investasi terbuka untuk menerima tingkat risiko yang lebih tinggi. Tapi jika di tahun lima puluhan, dan berinvestasi untuk tujuan yang sama, strategi yang lebih konservatif mungkin terjadi. Memungkinkan waktu untuk strategi Tesler Trading Begitu investor Tesler tRADE menentukan akhir strategi dalam distribusi aset pada saat pemberian strategi ini untuk bekerja dan membuahkan hasil, karena komitmen investor terhadap rencananya dikembangkan oleh merupakan hal yang penting. Elemen untuk keberhasilannya. Dan mungkin disarankan untuk mempertahankan aset investor yang dipilih oleh strategi distribusi siklus ekonomi penuh, dengan mempertimbangkan kebutuhan untuk mempertahankan fleksibilitas untuk berubah bila ketersediaan peluang investasi yang baik. Diversifikasi aset Diversifikasi, seperti alokasi aset, merupakan bagian penting dalam pengelolaan portofolio investasi. Diversifikasi dan alokasi aset dua tujuan dan strategi serupa adalah: distribusi uang pada berbagai sektor, mengurangi risiko investasi. Sementara alokasi aset berlaku untuk menerapkan modal dalam berbagai aset investasi, seperti saham atau uang tunai, diversifikasi berarti membeli sejumlah investasi dalam satu kelas aset. Seandainya saham itu, misalnya, merupakan bagian dari investasi Anda, Anda harus melakukan diversifikasi saham atau dana investasi Anda agar bisa mencapai diversifikasi dengan cukup. Diversifikasi membantu untuk terus menebak dampak keputusan investasi. Sudah diketahui bahwa tidak dapat diharapkan untuk meningkatkan permintaan untuk setiap kelas saham setiap saat 8211 dan ini membuat alokasi aset adalah Manma - atau dapatkah Anda meramalkan bahwa saham tertentu akan menjadi kinerja yang baik di satu sektor sekuritas. . Dan seringkali sulit membedakan investor yang dikelola dengan baik dari pemerintahan yang lemah, atau pilih perusahaan yang dapat dilakukan dengan baik dalam keadaan tertentu dari situasi yang akan berkinerja buruk dalam situasi yang sama. Namun, dengan melakukan diversifikasi portofolio, seringkali membatasi investasi di perusahaan Tesler dengan pengelolaan konsekuensi yang baik dari dampak buruk perusahaan dengan manajemen yang lemah. Sebaiknya beberapa investor melakukan diversifikasi investasi berdasarkan indikator tertentu, seperti seleksi, misalnya saham sekunder, yang mewakili kategori yang lebih kecil dalam kelas saham tertentu. Misalnya, dapatkah saham dipecah menjadi kelompok yang lebih kecil, tergantung pada nilai pasar total, untuk mengukur perusahaan: ukuran besar, atau kecil, atau menengah, secara umum, variasi nilai pasar mencerminkan perbedaan dalam pertumbuhan yang diharapkan, dan Volatilitas harga saham, dan kemungkinan perusahaan bertahan mengekspor sebagian dari kondisi penurunan ekonomi. Dan itu bervariasi biasanya kinerja saham kecil, menengah, dan volume tinggi sehingga melonjak secara berkala membuatnya berkinerja baik di setiap periode kelas, dan lemah pada periode lain. Terlepas dari ukuran nilai pasar, ada cara lain untuk mengurutkan kategori saham sekunder termasuk: jenis aktivitas, sektor, dan evaluasi. Tesler Trading APP Portfolio re-balancing Untuk mengelola portofolio investor, pelestarian alokasi aset memilih strategi investasi seperti Vena System untuk merasa bahwa waktunya telah tiba, berdasarkan data lama yang disediakan atau mengubah situasi keuangannya, untuk mengubah distribusi ini. . It is continuing in the current asset allocation for an investor8217s strategy demands that the re-balancing her, or redistributed in full from time to time. The re-balancing of the portfolio is important, because the market8217s performance raises or lowers the assets of some of the value of investments over time. Jika, misalnya, tumbuh dari nilai aset yang diinvestasikan dalam portofolio dibandingkan dengan sumber yang lain, kami menemukan bahwa aset tersebut akan mengambil margin besar pada kinerja portofolio investasi, dan sebaliknya jika seseorang menginvestasikan nilai aset turun , Di mana yang lain akan mengambil kinerja portofolio. Akibatnya, portofolio telah menjadi pemilik tingkat risiko lebih dari yang mereka inginkan, atau mengembalikannya untuk hasil jangka panjang yang rendah sebagian atau seluruhnya, atau bahkan meningkatkan portofolio modal Tesler Trading APP Apakah Tesler Trading SCAM Atau REAL Investments Bagaimana Cara MENGGUNAKAN Tesler Trading APP Ke Bank Easy Money Online di Tahun 2017 Bagaimana Mencapai Kebebasan Finansial Dengan Investasi Tesler APP Pelajari Lebih Lanjut Informasi Berguna Tentang Software Tesler Trading Sampai Bergabung di dalamnya Tesler Trading Alternatif Kategori investasi Tesler yang luas mengandung banyak barang non - tradisional, yang mungkin mencakup kontrak berjangka, opsi, real estat, investasi dan kontrak investasi ekuitas swasta. Perdagangan valas dianggap sebagai alternatif investasi lainnya, namun perdagangan di options trading market memiliki sejumlah alternatif investasi dibandingkan fitur lainnya, yaitu sebagai berikut: Pasar tidak pernah menutup pasar perdagangan opsi biner dapat diperdagangkan 24 jam sehari, 5 hari a. Minggu, karena merupakan pasar global yang beroperasi di zona waktu yang berbeda. Likuiditas tinggi Yang paling likuid di dunia dengan opsi trading market trade triliunan dollar sehari. Apakah memperdagangkan lebih banyak uang dari orang-orang di pasar valuta asing setiap hari, yang diperdagangkan di seluruh pasar saham global. Margin trading Binary Trading perusahaan seperti Tesler Trading menawarkan kepada trader kemungkinan trading pada margin, yang bisa jadi kemungkinan rolling dan profit lebih besar dari jumlah yang disetorkan ke akun deliberative. Alasannya karena pasar multi trilyunan, yang berarti agar bisa memanfaatkan pergerakan harga kecil, postur harus cukup besar untuk menghasilkan keuntungan besar. Ini berbeda dengan jenis perdagangan lainnya yang hanya memungkinkan trader untuk menggunakan modal yang ada dalam rekening musyawarah mereka sendiri. Tidak ada komisi Meskipun hal ini seharusnya tidak menjadi faktor penentu berkenaan dengan perdagangan di ceruk perdagangan opsi biner, namun ini merupakan keuntungan tambahan. Di pasar mata uang, namun pasar lain, komisi tersebut tidak ada. Biaya perdagangan di Tesler APP adalah Spreads, yang merupakan selisih antara harga beli dan jual dan cenderung mempersempit masalah ini di pasar Tesler Trading sehingga menjadi layak secara ekonomi. Tidak ada kontrol pasar Karena pasar opsi biner yang besar dan berisi banyak peserta, ada satu sisi yang bisa mengendalikan harga pasar untuk jangka waktu yang panjang. Perkembangan teknologi Perkembangan teknologi konstan dalam platform Tesler Trading APP deliberatif disediakan oleh broker Tesler Trading yang baru dan terbarukan. There are many Tesler software providers who have a deliberative useful add-ons that can help in trading more successful. Tesler APP Apakah Tesler Trading SCAM Atau REAL Cara Membuat Fortune yang Besar dengan Investasi Tesler Perangkat Lunak APP menemukan bagaimana Keuntungan dalam Options Trading pada tahun 2017 dengan Tesler Trading System Tesler APP Dikenal oleh semua bahwa e-commerce adalah pasar global dapat diakses melalui Dunia Wide Web, yang menghubungkan peralatan modern seperti komputer, platform ponsel pintar dan perangkat lunak elektronik perusahaan internasional yang menawarkan layanan perantara menjadi, dan mengandung pasar global untuk derivatif keuangan untuk banyak instrumen investasi dan keuangan seperti kertas, logam dan komoditas, mata uang asing, Dan menempati perdagangan valuta asing perdagangan atas dan menarik investasi operasi. Pasar valuta asing merupakan pasar global yang memenuhi mata uang global dimana penjualan dan pembeliannya berupa pasangan mata uang. Perdagangan elektronik adalah semacam perdagangan yang menguntungkan, dan akan selalu menjadi keuntungan yang memuaskan dan memuaskan, jadi saat ini sudah mulai beredar bagaimana perdagangan mata uang benar dan efektif. The live currency online trading in the binary options market is a modern and sophisticated science and remains in constant evolution, so everyone should know this type of trade, study well because they are considered trade era. Tesler Investments APP sebagai perusahaan menawarkan ringkasan trading mata uang untuk memungkinkan setiap trader mengambil semua informasi yang dibutuhkan untuk mengelola modal dengan cara yang telah menguntungkan bumper dan tanpa terpapar pada relaps, dimana setiap orang harus menjadi investor dalam mata uang. Pasar untuk mengetahui apa yang diperdagangkan dan jenis mata uang, waktu yang tepat untuk disengaja, bagaimana keuntungan dan topik penting lainnya yang akan Anda pelajari bersama kami. Dasar-dasar perdagangan mata uang saat melakukan trading pasangan mata uang, ia membeli satu mata uang dan menjual mata uang lain dengan tangan lain secara efektif. Mari mengambil contoh sederhana untuk menjelaskan bagaimana hal itu dilakukan: Euro terhadap dolar EUR USD biasanya paling lazim dalam mata uang perdagangan. Simbol EUR mengacu pada simbol mata uang euro USD mengacu pada mata uang dolar AS. Pada pasangan mata uang di atas, itu mengacu pada euro karena mata uang dasar tersebut mengacu pada dolar AS sebagai mata uang harga. Tampak proporsionalitas sebagai solo, meski mengacu pada dua single mata uang. In other words, you are trading the euro dollar currency pair not the euro or the US dollar. Untuk lebih jelasnya tentang contoh perdagangan mata uang dasar dengan menambahkan beberapa angka. Jika kita asumsikan bahwa Euro diperdagangkan terhadap dolar AS adalah 1,25345, berarti setiap 1 euro AS 1,25 Kira-kira. Dengan kata lain, euro lebih kuat dari dolar, atau sebaliknya mungkin membutuhkan lebih banyak dollar untuk membeli euro. Beberapa istilah dasar dalam mata uang utama pasangan mata uang saat pasangan perdagangan mata uang, Anda akan mengalami enam pasangan mata uang utama dalam perdagangan setiap hari dan pasangan ini adalah sebagai berikut: Euro Dolar AS (EUR USD) Pound Sterling Dolar AS (GBP USD) Dolar AS Jepang Yen (USD JPY) Dolar AS Swiss Franc (USD CHF) dolar AS Dolar Kanada (USD CAD) Dolar Australia dolar AS (AUD USD) Sederhananya, pasangan ini adalah yang paling diperdagangkan di dunia, sangat mungkin tunduk pada Keanehan dengan harga bagus Saat pasangan menukar mata uang utama, dengan perangkat lunak Tesler, Anda menjamin rendah yang merupakan alasan lain untuk berdagang dengan kami. Currency pairs secondary secondary currency pairs are those least pairs traded major currency pairs. Mereka kurang likuid dibandingkan pasangan mata uang utama dan sering mengandung Perangkat Lunak Tesler yang lebih luas. Secara umum, pasangan mata uang sekunder adalah pasangan mata uang kecuali enam pasangan yang disebutkan di atas. Di sini, di Tesler Investment, kami memiliki berbagai macam pasangan mata uang sekunder untuk memberi Anda bidang perdagangan di dalamnya. Pasangan mata uang yang diperdagangkan pasangan mata uang yang diperdagangkan biasanya termasuk mata uang negara emerging market. Alasan peluncuran label pada mata uang ini tidak terkait dengan lokasi negara, namun untuk memanggil tantangan tambahan yang terkait dengan ditugaskan ke peredaran pasangan mata uang ini. Mata uang pasangan yang diperdagangkan umumnya tidak sobek termasuk Sistem Tesler yang lebih luas dan kurang pembuat pasar. Beberapa contoh pasangan mata uang yang tidak diperdagangkan: rand Afrika Selatan (ZAR), dan Hong Kong Dollar (HKD) dan peso Meksiko (MXN). Now that I got some information about currency trading, open an account with Tesler Investments APP to start today8217s trading major currencies pairs, secondary currencies and currencies of non-current. Karya pasar valuta asing mengandaikan bahwa dunia devisa bekerja sepanjang waktu tanpa henti selama lima hari dalam seminggu dimana pasar dibuka pada hari Minggu pukul 09:00 GMT dan tutup pada hari Jumat malam pukul sembilan GMT. Pedagang bisa pada hari-hari ini untuk mengeksekusi tradisinya untuk membeli dan menjual sepanjang waktu dan dari manapun di dunia dengan kecepatan tanpa usaha atau kelelahan. Melalui klik tombol Anda bisa menjalankan perintah yang Anda inginkan, tapi dia harus tahu waktu yang tepat untuk trading dan tren pasar. Metode trading mata uang dan perhitungan keuntungan investor terlebih dahulu harus membuka akun nyata dan modal nutrisi yang cocok untuknya, lalu memasang salah satu platform trading yang disediakan oleh Tesler APP yang banyak dan sesuai dengan semua platform, dan dapat disesuaikan dan disesuaikan sesuai selera. Dan bergulir cara kerjanya. And then executing transactions begin immediately on all currency pairs that we offer and located in the foreign exchange market. Dan adalah proses perdagangan melalui platform akses trading dan memilih pasangan mata uang yang menurutinya tepat, dan pembelian atau kesetiaan berdasarkan rekomendasi atau inti dari analisis teknis pasangan ini yang memberi indikasi pergerakan harga baik dalam tren bullish maupun bearish yang mana Harus setia dalam hal pendaratan atau membelinya dalam kasus up dan ini yang disebut perdagangan 8220margin8221 karena dihitung dengan jumlah poin situs Tesler Trading APP pasangan ini jika membeli dan menambahkan keuntungan untuk menyeimbangkan investor. dan sebaliknya. Keuntungan dihitung berdasarkan jumlah poin, yang digerakkan oleh pasangan dan ukuran kontrak, semakin meningkat ukuran kontrak telah meningkat dengan masing-masing poin menang. Misalnya, bisa mengikuti dua digit terakhir dalam harga pasangan untuk melihat berapa banyak poin dan diukur berdasarkan ukuran kontrak dan disebut (Lott) dan membagi bagian kecil croaker yang sesuai dengan modal rendah bisa berlipat ganda ke lebih dari satu lot. Per dekade, dan inilah yang bisa dilakukan individu dari perdagangan dan spekulasi di pasar valuta asing.

Comments